Sabtu, 04 Juni 2011

STIE Dewantara

STIE Dewantara merupakan sebuah lembaga pendidikan tinggi, telah memiliki izin operasional yang sah dari pemerintah untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi berdasarkan SK Mendiknas RI nomor 57/D/O/2001 tanggal 05 Juli 2001 dan telah mengalami perpanjangan izin, terakhir berdasarkan SK Dirjen Dikti nomor 3198/D/T/2008 tanggal 17 September 2008 untuk Program Studi S1 Manajemen
Penyelenggaraan Program Studi S1 Manajemen STIE Dewantara pada tahun 2005 telah berhasil memperoleh pengakuan standardisasi mutu penyelengaraan program studi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Depdiknas RI, berdasarkan SK nomor 022/BAN-PT/Ak-IX/S1/XII/2005 tanggal 08 Desember 2005. Hal ini merupakan wujud dari kesungguhan STIE Dewantara dalam mengimplementasikan visi, misi, dan tujuannya pada tiap program studi yang diselenggarakannya.
Penyelenggaraan STIE Dewantara di bawah naungan Yayasan Dewantara, yang dibentuk dengan legalitas Akte Notaris Buhari, S.H. Nomor: 11 pada tanggal 13 November 1999 dan telah di daftar dalam buku register di Kepaniteraan Pengadilan Negeri Cibinong dengan Nomor: 425/ANP/2000.
Dalam perjalanannya, STIE Dewantara terus berupaya mengembangkan otonomi keilmuan dan etika akademik secara konsisten agar mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas, mandiri, profesional dan memiliki kemampuan wirausaha, sehingga mampu berkiprah dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.
Pendidikan tinggi yang diselenggarakan oleh STIE Dewantara mengutamakan peningkatan mutu dan perluasan wawasan ilmu pengetahuan, pembentukan integritas kepribadian yang tinggi, terbuka, tanggap terhadap perubahan dan kemajuan ilmu pengetahuan serta teknologi, khususnya yang berkaitan dengan bidang ekonomi dan manajemen.
Program studi senantiasa dikembangkan secara sehat dan konstruktif dalam wadah masyarakat ilmiah melalui pengejawantahan nilai-nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi secara berkelanjutan, konsisten, terprogram dan terukur, sehingga mahasiswa dan lulusan yang dihasilkan dapat menguasai secara teori dan praktek ekonomi manajemen.
Penyelenggaraan program studi yang ada pada STIE Dewantara adalah S1 Manajemen dengan 2 konsentrasi, yaitu Manajemen Bisnis dan Manajemen Pemerintahan. Mata kuliah yang ditawarkan berdasarkan Kurikulum Nasional dan perkembangan ilmu pengetahuan serta kebutuhan dunia kerja serta mampu menciptakan wirausaha yang tangguh.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons